Social Icons


Pages

Minggu, 05 Februari 2017

Pertemanan






Hai Teman teman...
Kali ini saya akan membahas tentang pertemanan nih. kalian pasti udah tau lah ya teman itu apa, dan saya yakin pasti kalian udah punya temen masing masing kan dari yang temen nya Gokil, Pendiem, Gamau diem, Semi Alay atau mungkin Temennya Alay. Semua itu kalian yang pilih kan ? atau kalian yang di Pilih oleh Mereka ? tapi sebenarnya pertanyaan itu semua ga penting ya.. mau kalian yang pilih atau kalian yang di pilih, yang penting kalian asik main bareng dia, klop bareng dia, sepemikiran sama dia, tapi jarang banget ya kita punya temen yang sepemikiran sama kita. tapi ga menutup kemungkinan juga kita dapetin temen yang satu pemikiran sama kita.temen itu harus ada di saat kita Susah jangan adanya pas kita seneng doang iya ga ? banyak banget yang ngaku temen tapi datang pas kita lagi seneng doang. pas kita susah pas kita lagi down dia ga ada udah kaya ninja yang punya jurus buat ngilang atau kaya bunglon yang bisa berubah warna. ah sudahlah yang seperti itu jangan terlalu di pikirkan cuman bikin kalian sakit hati anggep aja cuman orang yang cuman sepintas aja. nanti kalian bakalan dapetin deh yang namanya temen gokil bareng seneng bareng sedih bareng susah bareng. kalau kalian udah dapetin pasti bawaannya pengen kumpul terus walaupun cuman ngobrol ngobrol doang juga ada aja topik pembicaraan entah itu ngomongin masalah pribadi ataupun masalah bareng bareng.saya juga udah ada nih temen yang sering gokil bareng susah bareng seneng bareng tapi ya karena sekarang udah punya kesibukan masing masing jadi kurang deh kumpulnya. tapi  masih seru kok kalau kumpul bareng.jadi intinya bertemanlah dengan siapapun yang bisa membuatmu nyaman  bila ada kebaikan dari diri temanmu ikuti  lah tapi bila ada keburukan jangan kalian ikuti kalau bisa kalian ubah dia menjadi seseorang yang lebih baik ok makasih udah mau baca. saya juga punyacerita nih bareng temen temen mau tau ceritanya ? KLIK di sini > ariiifap.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates